Ketersediaan barang
Stock produk masih tersedia selama foto produk tidak memiliki tag “sold out”. Apabila terdapat foto produk yang bertanda “sold out”, berarti produk tersebut telah habis terjual. Tag “sold out” akan otomatis menghilang apabila stock produk sudah tersedia kembali. Di bagian bawah foto produk terdapat angka yang menunjukkan jumlah stock yang tersedia di gudang kami.
Pembelian
– Customer dapat melakukan pembelian barang yang diinginkan dengan cara kilik tombol beli atau chat customer service.
Pembayaran
Pembayaran dilakukan maximal 1×24 jam setelah barang di booked online di website . Jika dalam kurun waktu tersebut kami tidak menerima pembayaran, maka status pemesanan akan otomatis berubah menjadi “cancelled”. Barang yang berstatus cancelled, stocknya akan otomatis tersedia kembali di website. Anda harus melakukan prosedur pembelian dari awal kembali apabila ingin membeli barang lagi.
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer via mobile apps, ATM atau bank. Anda dapat mentransfer pembayaran ke rekening berikut:
Rek BRI : 544201026105530 atas nama Andang Pupuk Sarwo Ono
Akan ada kode unik dengan nilai 1-1000 rupiah pada harga transfer untuk membedakan pesanan Anda dengan Customer lain.
Jika pembayaran telah dilakukan, Anda akan menerima konfirmasi melalui email perihal status pesanan Anda.
Anda dapat juga mengkonfirmasi pembayaran dengan mengklik “confirm payment” menyertakan bukti transfer dan meng-upload nya ke sistem Kami apabila Anda belum menerima konfirmasi via email. Setelah pembayaran Kami verifikasi, barang yang sudah dibeli akan Kami kirim paling lambat 72 jam setelah pembayaran di verifikasi.
Pengiriman Barang
Pengiriman barang akan Kami lakukan paling lambat 24 jam setelah pembayaran di verifikasi. Barang-barang yang telah dibeli akan dikirim dari salah satu warehouse Kami yang posisinya paling dekat dengan tujuan pengiriman. Kami menjadikan JNE, Sicepat & JNT sebagai partner jasa pengiriman Kami. Durasi waktu pengiriman tergantung oleh jasa pengiriman. Setelah sampai di jasa pengiriman, barang berada di bawah tanggung jawab jasa pengiriman.
Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman akan secara otomatis dihitung pada saat proses billing dengan nilai disesuaikan dengan ekspedisi yang Anda pilih. Untuk COD akan dikenakan biaya tambahan oleh ekspedisi, Biaya tambahan bisa saja berbeda dengan yang tertera sesuai kebijakan ekspedisi.
Pengembalian Barang
Apabila Anda tidak puas dengan barang yang telah dibeli, Kami akan menerima kembali barang tersebut dengan tangan terbuka.
Terdapat 3 kategori jenis pengembalian barang yang dapat di kembalikan:
Ukuran atau motif barang tidak sesuai
Barang cacat
Barang yang di peroleh tidak sesuai dengan barang yang di pesan (kesalahan pengiriman)
Barang dengan tiga kategori di atas dapat dikembalikan dengan cara menghubungi Cutomer Service Kami (lihat Hubungi Kami).
Barang yang telah dikembalikan dapat diganti dengan beberapa kategori seperti berikut:
Barang akan diganti dengan jenis barang yang sama dengan kondisi yang lebih baik
Barang dapat ditukar dengan jenis barang yang berbeda selama harga barang dan lokasi pengiriman tetap sama dengan barang yang dikembalikan
Barang dapat ditukar dengan uang kembali (refund)
Bagi pelanggan yang akan melakukan pengembalian barang wajib melampirkan dokumen tanda terima barang.